Thursday, September 19, 2019

Franchise Usaha Makanan Jepang yang Mudah Dijalankan dan Minim Saingan


Salah satu makanan yang sekarang ini sedang populer di Indonesia adalah makanan Jepang. Peminatnya banyak, namun tak banyak orang yang menjualnya. Karena itu sebenarnya kondisi yang semacam ini sangat cocok dijadikan ide bisnis.

Nah, Anda yang saat ini sedang mencari ide bisnis yang potensial di bidang kuliner, usaha makanan Jepang sangat cocok untuk Anda. Jika Anda merasa tidak memiliki kemampuan untuk memasak makanan Jepang, Anda bisa bergabung dengan franchise usaha makanan Jepang.  Ada banyak bisnis makanan Jepang yang menawarkan sistem franchise saat ini. Apa sajakah bisnis makanan Jepang yang menawarkan sistem franchise tersebut?

Ide Franchise Usaha Makanan Jepang yang Direkomendasikan

1.   Franchise Takeshi Bento 
Bagi Anda pecinta bento, maka Anda harus coba cita rasa yang disiapkan oleh salah satu franchise usaha makanan Jepang yaitu Takeshi Bento. Takeshi Bento menyajikan makanan Jepang dengan banderol harga yang sangat terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Beberapa makanan yang dijual di Takeshi Bento diantaranya yaitu chicken yakiniku, beef teriyaki dan juga chicken nugget. Mengenai banderol harganya sendiri mulai dari 17 ribu rupiah sampai dengan 100 ribuan rupiah. Tergolong murah tentunya untuk sebuah bento. Dengan cita rasa unik dan menarik serta banderol harga yang murah, peminat Takeshi Bento sangat banyak. Anda bisa membuka usaha franchise ini di daerah Anda karena tentu menyeser target marketnya tidak akan sulit dengan semua keunggulan yang ditawarkan.

2.   Franchise Takashi Mura
Di Indonesia, Takashi Mura sering diplesetkan menjadi tak kasih murah yang artinya saya beri murah. Nah, waralaba Takashi Mura merupakan waralaba dengan konsep unik yaitu menyajikan makanan blasteran Indonesia dan Jepang. Produk yang dijual pun tergolong makanan fusion yaitu batagor Jepang dan beberapa paket nasi yang bisa dipilih.

Waralaba ini merupakan suatu bisnis yang sudah berdiri sejak tahun 2006 silam di bawah naungan CV Dapur Inspirasi. Anda yang ingin mencari franchise usaha makanan Jepang yang sesuai lidah orang Indonesia, Anda bisa coba jalankan usaha franchise yang satu ini.

3.   Franchise Shizuka Takoyaki
Shizuka Takoyaki merupakan salah satu waralaba makanan Jepang yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Sesuai dengan namanya, Shizuka Takoyaki memiliki menu andalan yaitu takoyaki. Lantas, apa itu takoyaki?

Takoyaki merupakan bola – bola kecil yang dibuat dari bahan adonan tepung berisi gurita atau isian yang lainnya. Makanan khas Jepang ini  di negara asalnya dijual dipinggir jalan sebagai camilan. Cita rasanya yang crispy di luar dan lembut di dalam nyatanya sangat menarik lidah orang Indonesia untuk turut mencicipinya.

4.   Franchise Daddy’s Takoyaki
Selain Shizuka Takoyaki, franchise usaha makanan Jepang lain yang juga menjual takoyaki adalah Daddy’s Takoyaki. Waralaba makanan Jepang ini menjual menu utama okonomiyaki chicken katsu, bakso, dan juga sosis bakar. Pecinta ayam, bakso, dan sosis bakar bisa merapat nih!

5.   Franchise Tokyo Ramen
Satu lagi hidangan khas Jepang yang juga populer di Indonesia yaitu ramen atau mie olahan Jepang yang lembut dengan kaldu yang khas. Walau namanya Tokyo Ramen, namun jangan salah karena waralaba makanan Jepang ini asalnya dari Klaten, Jawa Tengah. Tokyo Ramen sendiri bukan franchise luar negeri dan sudah berdiri sejak tahun 2009 silam. Jika Anda tertarik untuk menjadi mitra dari Tokyo Ramen, Anda bisa merogoh kocek mulai dari 20 juta rupiah saja.

Jika Anda kurang tertarik untuk menjalankan usaha franchise makanan Jepang, Anda bisa mencoba usaha franchise makanan yang lainnya. Untuk mencari inspirasi, Anda dapat membaca artikel kami yang berjudul ide usaha franchise yang bisa dijalankan pemula. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda. Salam sukses wirausaha!

0 comments:

Post a Comment