Sunday, October 20, 2019

Franchise Bisnis yang Baru Dirintis dan Tak Banyak Saingan


Jika Anda tertarik untuk memulai suatu bisnis dan Anda memiliki modal namun Anda masih bingung mau menjalankan bisnis apa karena ide yang Anda punya sangat terbatas, Anda bisa coba jalankan bisnis franchise.

Ada berbagai bisnis franchise yang sekarang bisa Anda jalankan. Namun tetap saja memilih franchise yang tepat seperti mencari jodoh. Anda harus selektif dalam memilih jika tak ingin salah pilih. Berikut beberapa ide franchise bisnis yang baru dirintis dan tak banyak saingan sehingga cocok Anda jalankan.

Franchise Bisnis yang Baru Dirintis dan Tak Banyak Saingan

1.   Sabana Fried Chicken
Banyak orang suka dengan ayam yang dijual di Sabana Fried Chicken karena rasanya dibilang mirip dengan ayam KFC. Hal ini menjadikan Sabana Fried Chicken mudah menguasai pasar pecinta ayam dan memiliki penggemar setia sendiri. Selain cita rasa yang diandalkan, Sabana Fried Chicken juga mengandalkan harga yang murah. Jadi Anda yang mencari ayam dengan paket komplit yaitu lezat dan murah, Sabana Fried Chicken sangat cocok menjadi pilihan.

Dengan dua keunggulan tersebut, hal itulah yang menjadi alasan sampai saat ini mengapa Sabana Fried Chicken menjadi pilihan banyak orang untuk melakukan kerjasama franchise bisnis. Untuk Anda yang tertarik membeli franchise bisnis ini, Anda perlu siapkan modal sebesar 16,7 juta rupiah.

2.   The Clean Bar Laundry
Awal berdirinya The Clean Bar Laundry di kota Solo dan mengkhususkan dirinya untuk bergerak di bidang jasa membersihkan sepatu dan tas saja. Hal ini memang unik karena orang mencuci tas dan sepatu tidak akan sesering orang mencuci pakaian.

Namun walau begitu The Clean Bar Laundry tetap laku dan memiliki banyak pelanggan setia. Bahkan sekarang ini The Clean Bar Laundry sudah memperluas bisnisnya lewat sistem franchise. Jika Anda ingin menjalin kerjasama dengan The Clean Bar Laundry, Anda bisa melakukan investasi dana kurang lebih sebesar 75 juta rupiah untuk paket pertama. Sementara untuk paket kedua butuh dana sebesar 80 juta rupiah.

3.   Depo Air Minum Isi Ulang Biru
Tak dapat dipungkiri bahwa air merupakan kebutuhan utama setiap orang. Menurut para ahli sendiri, manusia dianjurkan untuk mengonsumsi air tidak lebih dari 8 gelas setiap harinya. Tujuan utamanya adalah untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang karena kegiatan sehari – hari yang dilakukan.

Dengan kebutuhan manusia tentang air yang tidak akan pernah habis, karena itu banyak beredar bisnis air kemasan di pasaran. Salah satunya hadir Depo Air Minum Isi Ulang Biru yang sukses di pasaran.

4.   Jasa Ekspedisi JNE
JNE merupakan suatu jasa ekspedisi yang sebenarnya berdiri di tahun 1990 dan berkembang sangat pesat dari waktu ke waktu sampai detik ini. Pada awal perkembangannya, JNE merupakan bagian dari perusahaan ekspedisi barang internasional yaitu PT Citra Van Titipan Kilat atau Tiki.
Kini JNE sudah memiliki agen yang jumlahnya ratusan dan tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Jika Anda tertarik untuk membuka bisnis di bidang ekspedisi, Anda bisa coba menjalin kerjasama franchise dengan JNE.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba salah satu franchise bisnis yang baru dirintis dan tak banyak saingan diatas? Segera join jika Anda berminat. Sementara jika Anda berniat untuk membuka bisnis di wilayah Malang, ada beberapa bidang bisnis baru yang cocok dijalankan.
Baca juga: Ide bisnis baru di Malang, bidang kuliner ala luar negeri yang nggak ada saingannya!

Sudah tahu ingin membuka bisnis baru dalam bidang apa dan dengan konsep seperti apa? Selain Anda bisa membuka usaha dengan ide Anda sendiri, bisnis franchise juga cocok Anda jalankan. Yang terpenting, segera eksekusi semua ide yang Anda punya menjadi peluang bisnis yang menguntungkan untuk Anda. Salam sukses wirausaha!



0 comments:

Post a Comment